Thursday 9 January 2014

secuil kisah tentangmu..

Sikapmu yang begitu aneh dan tak bisa ditebak. Membuatku menerka nerka apakah kamu menyimpan perasaan yang sama atau hanya aku yang merasakan perasaan ini, aku dengan segala kekuatanku terus mencoba melawan perasaan ini. Perasaan yang tak aku mengerti perasaan apa ini sebenarnya. Aku merasa aneh ketika didekatmu, merasa tak bisa berkutik dan rasanya ingin tersenyum ketika melihat senyum di wajahmu. Perasaan ini sangat aneh. Sungguh aneh.
    Sampai akhirnya aku menjadi takut apabila perasaan ini akan menggangu pertemanan kita, yak pertemanan kita yang sudah sangat dekat, tiba-tiba harus rusak karena perasaan ini, ah aku tak ingin ini terjadi. Ini ga boleh terjadi.!!
     Menjadi temanmu itu sudah lebih dari cukup, karena ketika kita berteman, aku masih bisa menghabiskan waktu denganmu. Walaupun hanya dengan status “TEMAN” itu terasa lebih menyenangkan dari pada aku melihat kamu sedang jalan berdua dengan perempuan lain atau sedang mencoba mendekati perempuan lain, dan ketika itu juga aku harus bilang kalian cocok atau kalian serasi, itu akan terasa perih dibagian sini (red:perasaan) namun aku tak berhak mencemburuimu karena aku “HANYA TEMAN” bagimu, teman yang seharusnya tak menyimpan perasaan apapun, mungkin saat itu pula aku akan mencoba pergi menjauh darimu, dan membiarkan perasaan aneh ini menjadi sepengal kisahku. :”)

No comments:

Post a Comment