Wednesday 7 February 2018

Februari. ❤

Bagi kebanyakan orang bulan ini adalah bulan kasih sayang, bulan yang romantis dan bulan yang penuh kehangatan..
Dimana mana simbol love, warna pink, dan dua makhluk yang berpasang pasangan..

Namun bagiku..
Bulan ini adalah penentu..
Bulan deg-degan..
Bulan pengharapan lebih.

Dimana..
Aku ingin melepas iming iming 'mahasiswa' di pundaku..
Seperti mereka..
Teman-teman seangkatanku yang telah melepasnya terlebih dahulu..

Berat rasanya kehilangan orang yang selalu ada selama kurang lebih 4 tahun..
πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

Yaaaaa..
itulah pilihan orang dewasa..
Sejajar atau ditinggal..

Memilih ditinggal adalah hal yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya..
Semua terjadi begitu cepat..

Kini..
Tinggallah sisa sisa..
Yang dapat dihitung jari..

Rasa kesepian..
Rasa kerinduan
Kadang hinggap..
Lalu pergi bersama waktu..

Tak hanya itu..

Tekanan,
Beban..
Silih berganti menghampiri..
"Heyy di, kapan lulus?"
"Di, kamu kerjain dulu skripsinya. Udah tinggalin dulu hal lain. Fokus dulu."
"Oh itu anak temen mamah udah ngambil S2"
"Eh si A udah kerja di tempat ini loh"

Aah.. itu sih belum seberapa.
Perkataan itu masih dalam batas wajar..

Namun,
Kala itu ruangan sunyi..
Setelah ijin pamit..
Aku menenenteng barang barang jualanku berjalan keluar rumah..


"Dasar penghianat."


Air mataku pecah..
Sepanjang jalan..
Mendengar perkataan itu..

Perkataan itu layaknya sang petir di siang bolong..
Entahlah..
Mungkin kalianpun merasakan..
Bagaimanapun juga setiap perkataan kurang layak keluar dari bibir orang yang kita hormati.
Hati terasaa ditusuk pedang..


Aku disebut pengianat??

Aku terima..
Karena sadar telah melalaikan tanggung jawab yang telah diberikan.

Namun..
Aku tak ingin lebih lama di cap sebagai penghianat. 😒😒😒


Mau lulus 😭😭😭


Dear
Yang Maha Mendengar..
Yang Maha Pengasih
Yang Maha Penyanyang..
Permudahlah semua urusanku..
Termasuk..
Dosen-dosenku..
Aku tak ingin merasakan revisi lagi..
Aku tak ingin di phpin berhari hari hingga waktu sore menunggu dosen..

Ijinkan aku merasakan nikmatnya Wisuda bulan Maret..
Karena..
Aku mendengar..
Kuota wisuda maret masih banyak..
Aku telah berusaha sebisa aku..
Namun ku pasrahkan semuanya kepada Yang Maha Mengetahui baik dan buruknya suatu kejadian.

----
Februari..
Semoga kita bisa bersahabat. ❤

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete